Assalamualaikum wr.rb.

             Halo Mo salam sejahtera buat kalian semua, dalam postingan kali ini saya akan menceritakan perjalanan saya dalam membentuk channel MD Creation Reborn, dan project saya di mod bussid. Oh iya buat kalian yang belum Subscribe Channel YouTube kami silahkan subscribe dulu ya hehe, biar ngga ketinggalan info mod dari kami.
Pasti banyak bertanya kenapa mod kami akhir-akhir ini jarang di share free/ $ale semua.

Oke kali ini saya akan membahas dari awal,
           Pada saat itu saya sekolah disebuah sekolah SMK di Kab. Karanganyar, dan pada Februari 2019 saya PKL di Universitas Sebelas Maret dalam bidang jaringan komputer. Oh ya saya sekolah di Jurusan RPL(Rekayasa Perangkat Lunak). Saya pkl di UNS selama 3 Bulan, dan pada saat PKL saya banyak nganggurnya wkwk, waktu itu saya banyak menonton YouTube dan waktu itu saya menonton YouTube nya Aldovadewa, ya pasti kalian tidak asing dengannya, terus saya mencari tutorial Convert Mod UKTS ke bussid, kebetulan saya juga pernah main UKTS dan saya punya beberapa mod free yang saya download di google, mod tersebut dibuat oleh Adudu, dan saya convert pertama dari mod tersebut. Saya pertama bikin YouTube dengan nama MD Project, saat berjalan beberapa minggu Akun saya terkena masalah dan YouTube saya hilang, dan pada hari esoknya saya membuat akun YouTube lagi dengan nama Channel MD Creation sampai saat ini dengan -+ 22.000 Subscriber.

            Berikut adalah logo MDC dari awal sampai saat ini dan pernah ganti logo 3x.
1. 
2. 
3. 

            3D model yang saya convert ke bussid dari base beberapa modder yaitu MN, AS, Adudu, Ztom, dll. Dan kalian pasti bertanya kenapa sekarang garap mod $ale. Ya dalam beberapa waktu lalu saya di japri oleh salah satu team MN Art, dan diajak gabung mereka dan saya berminat, kemudian saya diberi amanah untuk mengerjakan mod sale dari MN Art, dan ada beberapa mod yang di free kan dengan tujuan kalian yang tidak membeli bisa menikmati modnya lewat channel saya. Untuk sekarang MN Art mungkin berhenti untuk membagikan mod free dikarenakan ada mod $ale kami yang di galer, padahal kami sudah menjanjikan jika tidak ada galer kami akan membagikan mod jetliner free. Tetapi salah satu mod dari kami tergaler jadi kemungkinan tidak ada mod free lagi dari MN Art, tetapi jangan khawatir saya sendiri akan membuat mod free tapi entah kapan :v , untuk saat ini MDC saya mengerjakan mod $ale dari MN Art dan Adudu. Dengan harga mod yang tidak mahal :v
 Untuk kalian yang ingin membeli mod $ale dari kami silahkan pm ke author masing² mod ya ,bukan dari MDC.

           Mungkin sampai disini, tidak banyak yang saya ceritakan hehe, cukup sekian

Wassalamu'alaikum wr.wb.